Siapakah Itu Yotteno? Lalu Bagaimana Bisa Viral di Facebook?

Posting Komentar
Sumber : filinku.com

Siapa Yotteno "Yotteno I See You?" Kok dia bisa viral di Facebook?

Hai semuanya disini saya akan membahas lebih lanjut mengenai Si Yotteno yang "katanya" meneror orang orang lewat Video Call Whatsapp.

I

Dia juga mengeluarkan Seperti Kode² entah apa yang ditulis nya. Menurut saya mungkin dia menggunakan kode biner / bahasa mesin.
Dan setelah kode selesai di balas di chat dia lalu membalas Chat I SEE YOU WAIT I , I WANT CALL YOU.
Jadi apa sih maksudnya itu?
Saya sebenarnya kurang mengerti arti kode kode itu. Kalo pendapat saya mungkin maksudnya dia ingin menunjukan celah keamanan yang ada dihp kita. Dan ada beberapa bukti dia menelpon orang-orang. 
Yups yang digambarkan emang sangat membingungkan soalnya dari nomor telpon nya itu tidak terdaftar di WhatsApp dan bahkan emang tidak ada.
Tapi ada nomor yang dibuat si Yotteno ini di Deskripsi Facebooknya, seperti di foto ini.
Jadi saya mengambil kesimpulan bahwa nomor ini tidak asli.

Jadi siapa dia sebenarnya?  Orang - orang bilang kalau si Yotteno ini adalah hantu sama hal nya dengan MOMO yang dulu pernah viral, tapi ada banyak yang percaya bahwa ini adalah ulah seorang Hacker Misterius dan bukan orang Indonesia. Sumber dari FilinkU.com


Seperti yang  di tulis seseorang di Facebook Group.

Mengapa dia bisa viral? Yah kamu paham lah Netizen Indonesia, mau itu hantu, hacker dan apapun itu mereka gak takut sama sekali. Malahan nasib Yotteno sekarang malah dibully habis - habisan oleh netizen +62, kasian bukan? hehe

Sumber Utama : FilinkU.com

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter